20120415

Tukar Link

Tukar Link (Link Exchange)


banyak alasan mengapa kita harus "Tukar link".
salah satunya untuk meningkatkan page rank,
namun yang utama adalah untuk menjalin persahabatan sesama blogger

Disini saya hanya menawarkan tukeran link text saja,
Bagi sahabat yang ingin tukeran link di Blog saya yang sangat sederhana ini,
silahkan pasang link blog ini di blog anda
http://satlatbukitbungkul.blogspot.com/ atau copykan kode ini 


Setelah dipasang mohon tuliskan komentar di bawah
dan berikan nama blog yang ingin sahabat pasang.
Setelah saya membacanya,
segera saya akan menuliskan Link balik ke Blog anda,
ingatkan saya jika link sahabat belum terpasang !

Bagi yang bersedia bertukar Link, saya ucapkan terima kasih.

1 komentar:

Satlat Bukit Bungkul mengatakan...

thank you gunu.......
This blog new made and not complete, so I fell it,s not yet.
next time I hope you call at this blog, maybe this blog on the turn